Selamat Datang di Portal Pelajar

POMADE LILIN LEBAH HASIL KIR AL-BANNA MAN BENGKALIS

(BENGKALIS) SISWA-SISWI KIR AL-BANNA MAN BENGKALIS memiliki potensi dalam pengembangan berbagai produk-produk yang di bimbing langsung oleh buk Dewi Melinda, S.Pd, salah satu produk yang sangat digemari seluruh kalangan yaitu Pomade Lilin Lebah yang terbuat dari bahan alami.

Produk ini di luncurkan karena melihat potensi kreativitas siswa harus di kembangkan. Produk ini memiliki potensi yang mampu membantu dan membuka peluang untuk usaha mandiri.

Bersama pak Agus yang membantu dalam pengembangan produk-produk KIR AL-BANNA MAN BENGKALIS diharapkan agar seluruh masyarakat bisa mengetahui bahwa produk POMADE Lilin Lebah dapat menjadikan Alternatif baru dalam dunia usaha yang berpotensi.

Meskipun produk ini belum banyak di ketahui oleh seluruh masyarakat, namun manfaat dan kandungannya sudah di coba oleh sebagian masyarakat yang hasilnya sangat memuaskan.

Maka kita perkenalkan inovasi terbaru pembuatan POMADE dari bahan alami lilin lebah dan memiliki khasiat luar biasa.
Karya yang di hasilkan dan di presentasikan oleh Pak Agus, Buk Dewi Melinda, Anggi, Misradi dan Khairul. Diharapkan semoga mendapatkan peluang dalam usaha mandiri yang berpotensi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger