Selamat Datang di Portal Pelajar

IKADI Melaksanakan Shalat Gerhana di Mushalla At_Taubah Abdul Hamid

```Ikatan Da'i Indonesia ( IKADI ) Kecamatan Bengkalis mengadakan Shalat Gerhana di Mushalla At_Taubah Jl. Abdul Hamid.

Dalam kesempatan ini Ketua Ikatan Da'i Indonesia ( IKADI ) yang diketuai Baharudin Asuri, sekaligus sebagai Imam shalat Gerhana dan di lanjut Khatib pelaksanaan Shalat Gerhana.

Dalam kesempatan Khutbah Ikatan Da'i Indonesia ( IKADI ) Baharudin Asuri menyampaikan tiga  sikap yang menimbulkan pemahaman. " 1. apatis, sehingga mereka menganggap ini biasa saja.
2. Menjadikan kebiasaan yang paling unik, dan hanya sebagai selfian saja.
3. Banyak yang terjadi diseluruh Dunia yang mereka anggap mistik, yang menganggap pertanda buruk ".

Pemahaman yang muncul didalam kemunculan Gerhana ini merupakan tanda kekuasaan Allah yang luar biasa diberikan pemahaman dan keyakinan anak cucu kita nanti ketika ia sudah dewasa.

Sehingga tidak akan lagi muncul persoalan ditengah Masyarakat terhadap Gerhana yang menimbulkan pemahaman yang melanggar Syariat agama Islam.

Dengan kesempatan Khutbah ini khatib menghimbau kepada jama'h Shalat Gerhana, jangan sampai Gerhana ini dijadikan sebagai sesuatu yang dinilai sebagai keyakinan yang menyesatkan.

Dalam penutup Shalat Gerhana Pengurus Surau At_Taubah mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Da'i Indonesia ( IKADI ) yang sudi memilih tempat suraunya dijadikan pelaksanaan Shalat Gerhana.```

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger