Selamat Datang di Portal Pelajar

Junjung Tinggi Sportifitas, Jalin Erat Persahabatan

Kuala Alam,  28/07/2018.

Pemuda Kuala Alam sangat antusias meningkatkan sportifitas diajang turnmen futsal serta menjalin erat silaturahim di desa kuala Alam.

Agus Salim selaku anggota Badan Permusyawaratan Desa  ( BPD) Desa Kuala Alam mengucapkan ribuan terima kasih dan suport kepada pemuda serta kepala desa bahkan seluruh aparatur pemerintahan desa dan tidak lupa dukungan semua pihak masyarakat yang berperan aktif untuk mensukseskan acara ini.

Sehingga harapan kami kedepan,  dapat ditingkatkan lagi.  Kegiatan apapun yang kami harapkan kedepannya,  baik sosial,  olah raga,  keagamaan dan kegiatan nasional lainnya.

Apalagi Proklamasi Kemerdekaan tidak lama lagi,  ini merupakan PR kita bersama demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sehingga kita ingin kembali menjaga keutuhan negara kesatuan ini,  dalam melaksanakan upacara 17 nantinya.  Biar adik-adik kita sampai keanak cucu nanti tau arti kemerdekaan.

Dalam ajang futsal tingkat Kabupaten ini Kuala Alam sebagai tuan rumah yang jumlah peserta yang mendaftar 85 partai yang ikut merebut juara.

yang kita berharap jadikan lah pertandingan nanti sebagai ajang silaturrahim bagi semua kita.  Bukan hadiah yang kita rebut nantiny melainkan silaturrahim yang kita utamakan,  sehingga nantinya tidak mengakibatkan ketegangan dalam pertandingan yang tidak kita ingini. Tutupnya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger