Selamat Datang di Portal Pelajar

BRUCE LEE

Arafat || Channel Telegram:

Apakah saudara mengenal aktor beladiri yang sangat legendaris ini? Di dalam film-film yang ia bintangi, semua musuh dapat dikalahkannya dengan jurus-jurus khas Bruce Lee yang cepat dan kuat. Tidak ada seorangpun yang membuatnya takut.

Tahukah saudara, bahwa dalam kehidupan nyata Bruce Lee ternyata takut pada seseorang. Ya, dia bilang begini; Saya tidak takut pada seseorang yang berlatih 10.000 jenis tendangan sebanyak satu kali, tetapi yang saya takutkan seseorang yang berlatih satu jenis tendangan sebanyak 10.000 kali.

Sungguh tepat apa yang ia katakan itu. Kita tidak akan menjadi apa-apa jika terus mencoba-coba kebiasaan baru. Melihat orang lain rajin shalat dhuha, lalu kita ikuti. Hanya saja kita tidak bertahan lama, dhuha berhenti lalu mencoba puasa senin kamis.

Kebiasaan inipun hanya sementara saja, karena nasihat seseorang agar perbanyak membaca Quran. Selanjutnya begitu saja terus silih berganti sampai kiamat. Kita ingin hidup berubah, tetapi tidak ada yang istiqomah. Bisa gitu?

Pantas tidak ada satupun amalan kita yang bisa menggetarkan langit, karena kita hanya sesekali saja melakukannya. Jangankan untuk menggetarkan langit, untuk membuat Bruce Lee gentar saja tidak bisa.

Jadi, jika ingin Bruce Lee takut dengan saudara, temukan satu kebiasaan baru yang paling baik menurut saudara, kemudian istiqomahlah dalam melaksanakannya.

Salam Hijrah.
⏰ Waktunya bangun dan berubah dari tidur panjang kita!

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger