Selamat Datang di Portal Pelajar

PENETAPAN CALON KEPALA DESA KUALA ALAM DAN PENCABUTAN NOMOR URUT

Bengkalis,  22 Mei 2017.

Pj kepala Desa Kuala Alam di wakili oleh Bapak Khairul selaku Kadus Dusun Dua Kuala Alam memiliki harapan terhadap calon Kepala Desa Kuala Alam nantinya, ketika terpilih menjadi Kepala Desa Difinitip,  mari sama-sama kita membangun Desa Kuala Alam kedepan.

Demi terwujudnya Desa Kuala Alam yang memiliki potensi pembangun yang merata tanpa ada paksaan dari pihak manapun.himbaunya.

Dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa nanti,  mari kita jaga perdamaian dan keamanan demi terwujudnya sistem Demokrasi yang baik dan bersih,Tuturnya.

Harapan yang ditunggu-tunggu masyarakat serta yang dinantikan sehingga akan menjadikan sebagai Desa Difinitip. Sudah Dua Tahun,  sekarang kita mendengar dan baru hari ini bisa terjawab.

Tahapan- tahapan yang dilaksanakan panitia Pemilihan Kepala Desa  maka tahapan hari ini adalah tahapan penentuan dan penetapan nomor urut Calon Pilkades sudah kita laksanakan hari ini. Tutur Pj yang diwakili Kadus.

Rapat pleno yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana pemilihan Kepala Desa Kuala Alam yang dilakukan pada awalnya 5 orang,  namun pada tanggal 18 Mei 2017 salah seorang bakal Calon memberikan surat kepada panitia pelaksanaan Kepala Desa Kuala Alam surat pengundurkan diri sebagai bakal Calon Kepala Desa Kuala Alam.

maka hari ini tanggal 22 Mei 207 jumlah calon yang ditetapkan berjumlah 4 orang sebagai Calon Kepala Desa Kuala Alam, tutur  ketua Panitia Pilkades.

Harapan Ketua Panitia pelaksana kepada seluruh Aparatur Pemerintahan Desa baik itu Dusun,  BPD dan semua elemen mari kita jaga sistem Demokrasi yang dewasa,  cerdas dan bermartabat demi terlaksananya pemilihan Kepala Desa Kuala Alam yang kondusif. himbau Ketua Pelaksana.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger