Selamat Datang di Portal Pelajar

LEMBAGA PEMBINAAN PELAJAR ISLAM (LP2I) MENGADAKAN PAWAI AKBAR MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHON

Bengkalis,  23/05/2017.

Acara pawai syiar Romadhon 1438 H Tahun 2017 pada Sore hari ini berjalan dengan baik,  saya melihat antosias dari ```kawan- kawan Mahasiswa,  Adek-adek SMP dan SMA``` mengikuti kegiatan agenda ini dengan serius penuh hikmad penuh semangat dan rasa tanggung jawab terhadap Agama Islam.

Sudah selayaknya memang kita selaku Muslim mensyiarkan Bulan suci Ramadhon karena besarnya,  luar biasanya Bulan Suci Ramadhan memiliki keberkahan, dan salah satunya kegiatan kita pada Sore hari ini,  yaitu pawai keliling dalam pelaksanaan Pawai menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.
Harapan saya tidak hanya menyambut Bulan Suci Ramadhan saja, tetapi kegiatan pawai ini bisa disambut didalam kedatangan Bulan Islam,  karena kita mengambil inisiatif bahwa kegiatan yang dilakukan sebelum Bulan Ramadan belum pernah dilakukan,  makanya dari pada itu kami dari Lembaga Pembinaan Pelajar Islam (LP2I) Perdana melakukan pawai menyambut Bulan suci Ramadhon,"tutur Gunawan".

Serta ucapan terima Kasih yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana kepada seluruh peserta Pawai Menyambut Bulan Suci Romadhon 1438H/23 Mei 2017 yang tak terhingga kami sampaikan hanya Allah yang membalas semua kebaikan,"ungkapnya".

Ketua Panitia juga menyampaikan utusan Peserta yang mengikuti Pawai menyambut Bulan Suci Ramadhan diikuti oleh Siswa ```MAN 1 Bengkalis,  SMA AL-AMIN Bengkalis,  SMP AL-AMIN Bengkalis,SMAN 3 Bengkalis,  SMAN 2 Bengkalis,  SMKN 2 Bengkalis,  SMAN 1 Bengkalis,  POLITEKNIK NEGERI BengkalIs,  STAIN Bengkalis,  SMPN 4 Bengkalis,  SMPN 1 Bengkalis,  MA DARUL ULUM Bantan```. "lanjut Gunawan selaku Ketua Panitia".

*Muhammad Syafikri* utusan ```SMAN 3 Bengkalis```,  tujuan dari acara ini adalah mempererat hubungan Silaturrahmi antar Pelajar,  sekaligus menyambut Bulan Ramadhon karena di Bulan Ramadhon mari kita banyak amalan- amalan yang baik, supaya di Bulan Ramadhon ini kita menjadi hamba- hamba yang baik,"ungkapnya".

Lembaga Pembinaan Pelajar Islam,  kami berharap kegiatan ini tidak habis disini saja,  mudah-mudahan tahun depan akan dilaksanakan lagi,  demi terciptanya kebersamaan kami dengan LP2I, "himbau beliau".

*Muhammad Fikri* dari Politeknik Negeri Bengkalis, kegiatan yang dilakukan Lembaga Pembinaan Pelajar Islam (LP2I) sangat Bagus untuk mengenalkan kegiatan yang Islami.

Kita berharap dengan semua pihak sekiranya memberikan sebuah dukungan kepada Lembaga Pembinaan Pelajar Islam (LP2I) untuk kegiatan yang positif, "harapannya".

*Muhammad Firdaus*```Darul Ulum Bantan tua```,  beliau berharap puasa Tahun ini bisa lebih baik kedepannya.

Senada harapan kepada Lembaga Pembinaan Pelajar Islam (LP2I) bisa bekerja sama kedepan dalam membangun kami sebagai Siswa di Madrasah Darul Ulum kedepan menjadi lebih baik, "himbaunya".

Harapan kepada pemuda khususnya anak Bangsa, *Sabli selaku Mahasiswa STAIN Bengkalis*,  berharap dikalangan Pelajar,  agar perlu memiliki pondasi yang kuat,sesuai dengan Ayat Alquran yang diturunkan yang Pertama IQRA'

Kuatnya Bangsa ini dengan adanya kerja sama yang kuat demi tercapainya kebersamaan dalam berbagai bidang dan aspek,  ```himbaunya seusai menyampaikan santapan rohani```.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger