Selamat Datang di Portal Pelajar

PENYULUHAN KESEHATAN KABUPATEN BENGKALIS OLEH LEMBAGA KESEHATAN INDONESIA (LKI)

Bengkalis, 03/05/2017

Lembaga kesehatan Indonesia ( LKI) yang diperkasai mahasiswa kesehatan UMJ ,berdiriany lembaga ini dijakarta pada tanggal 21 agustus 2010 terlatar kondisi dan situasi semakin memperhatikan permasalan kesehatan serta permasalahan pembangunan di Indonesia mengharuskan adanya kebijakan menyeluruh serta terukur pencapaiannya dalam bidang kesehatan .

Upaya mengatasi masalah pembangunan manusia dan kesehatan  tidak hanya persoalan bagaimana mempercepat pengurangan jumlah penduduk miskin, melainkan yang lebih penting adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan penduduk miskin.

Maka dari team Lembaga Kesehatan Indonesia ( LKI )  mengadakan sosialisasi di daerah,  Kecamatan Bengkalis,  yang di datangi di Desa Sungai Alam, salah satunya. Tutur Dian Saputra.

Untuk mencapai pertumbuhan yang berkualitas diperlukan stabilitas kesehatan sehingga dapat produktif meciptakan dan mejalankan ekonomi mikro maupun makro dan kebijakan yang berpihak pada penanggulangan kemiskinan,  serta merubah pola pikir masyarakat terhadap pencegahan lebih baik dari pengobatan,  lanjutnya.

Menjawab tantangan dan permasalahan sektor Kesehatan yang perlu dicarikan solusi hingga bisa terlepas dan bangkit menjadi bangsa yang besar dan sejahtra, kita perlu merangkul dan mengkombinasikan keragaman disiplin ilmu yang ada di Indonesia serta mewadahinya dalam suatu Lembaga ,Pembentukan lembaga kesehatan Indonesia  ( LKI ), menurut Adi salah seorang anggota BPD Desa Kuala Alam.

Tanggapan yang baik disampaikan oleh ketua umum pelajarhariini,  menanggapi persoalan kesehatan yang terjadi di negeri junjungan ini,  yang dihadiri oleh team penyuluhan Lemga Kesehatan Indonesia  (LKI),Tutur Agus Salim.

Harapan kami kedepan lembaga LKI memiliki program kedepan dan bekerja sama dengan dinas dan skpd yang terkait,  mengenai pentingan kesehatan yang harus di lakukan masyarakat Bengkalis. Himbaunya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger