Selamat Datang di Portal Pelajar

IKATAN DA'I INDONESIA (IKADI) MENURUNKAN DA'I MUDA DIPELOSOK PERKAMPUNGAN

Bengkalis, 1/06/2017.

Ramadhan merupakan Bulan bersejarah, dalam rangka Syafari Ramadhan dibulan suci bertepatan 1438H, ```Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kecamatan Bengkalis```,  mengadakan Syafari Ramadhan.

```Kegiatan Syafari Ramadhan yang dilakukan Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kecamatan Bengkalis dengan menurunkan Da'i muda untuk memulai terjun lansung ke Daerah yang sebagian belum disentuh oleh Mubaligh kita yang ada di lingkungan Kecamatan Bengkalis dan Bantan pada umumnya```, "tutur Ketua Ikadi Kecamatan Bengkalis" *Baharudin Asuri*.

Sebanyak 40 Ikatan Da'i yang diturunkan di Desa yang disebarkan di Masjid,  Surau dan Musholla yang ada di Wilayah Kecamatan Bengkalis dan Bantan, tutupnya.

Dalam rangka kegitan yang dilakukan Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) merupakan nilai tambah terhadap Masyarakat yang belum sama sekali yang berada di Wilayah Masjid,  Surau dan Musholla yang ada di perkampungan di Wilayah Kecamatan Bengkalis dan Bantan yang lansung di datangi para Ustad pada Bulan Ramadhan menurut salah satu jama'ah masjid.

Dengan adanya Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) kami bersyukur sekali Masjid kami didatangi oleh Da'i yang muda dan sinergis dalam mensyi'arkan Dakwah ini di kampung-kampung.

Harapan kami sebagi Masyarakat dan sangat berharap setiap Malam Jum'at Kegiatan Safari ini diisi oleh Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) di Musholla Riyadul Firdaus Teluk Latak, *ungkap zakaria* salah seorang Imam Musholla.

Luar biasa sambutan Masyarakat terhadap pengetahuan Agama yang mereka terima dari para Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) walaupun mereka baru mengenali Da'i yang ada di Ikatan Da'i Indonesia (IKADI).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger