Selamat Datang di Portal Pelajar

PENUTUPAN INTERMADIET TRAINING PELAJAR ISLAM INDONESIA (LIT-PII) DI SUNGAI ALAM

Sungai alam,  1/06/2017.

Dalam sambutan Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW-PII) RIAU,  *Nunung* berharap kepada seluruh adek-adek Leadership Intermediate Training Pelajar Islam Indonesia (LIT-PII) dengan persoalan dan problematika yang terjadi saat ini.
Mari kita sebagai Pelajar Islam Indonesia (PII) kedepan sama- sama berjuang dan bergerak dalam upaya melaksanakan kegiatan pentrainingan.

Mengapa hal ini kita lakukan,  supaya kader-kader Pelajar Islam Indonesia (PII) mampu membawa kita nantinya menjadi seorang Pemimpin yang mampu memimpin negeri ini, himbaunya.

```Dengan banyaknya persoalan-persoalan yang terjadi, maka tugas dan peran kitalah yang mampu menjadikan Negeri ini akan berjaya,``` *tutupnya.*

Senada yang disampaikan Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII) kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh *Agus Salim*,  "```bahwa Bangsa ini besar butuh Pemuda yang besar dalam berbuat dan bertindak demi menjaga Kesatuan di Negeri ini```.

Tanpa adanya organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) yang memiliki niat baik,  yang memberikan kontribusi yang banyak untuk berfikir terhadap negeri yang besar ini,  tidak cukup dengan sebuah teori,  tapi perlu praktek yang sedalamnya,  maka dilakukanlah pentrainingan.

*Agus Salim* "```berharap kepada kita semua sebagai anggota Pelajar Islam Indonesia yang barusan selesai mengikuti Intermediate Training,  mari kita bentuk Pengurus Komersariat (PK)  di sekolah-sekolah dan dikampus-kampus yang ada di Kabupaten Bengkalis```, *himbaunya*.

Dengan nada lantang beliau menyampaikan,  "```biarpun saat ini kita berada ditengah hiruk pikuknya persoalan, kita dibilang organisasi menyesatkan,  organisasi yang bertentangan,  tapi kita tidak akan pernah menyerah, kita punya Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) yang tidak bisa di robek-robek keabsahannya,  saya dan kita semua yang akan maju bersama membela Pelajar Islam Indonesia (PII) kedepan terhadap penghinaan ini```, *ungkapnya*.

Bangsa ini sudah huru-hara,  tapi kita masih bisa bergerak melakukan kegiatan ini, demi Bangsa Indonesia yang kita cintai,  demi negeri ini,  demi menjaga kesatuan dan persatuan tanpa perpecahan.

Kami juga berharap kepada Pengurus Wilayah untuk hadir bersama di Bengkalis untuk memberikan Taklim kepada adek-adek Pengurus Daerah (PD)  beserta semua anggota PII yang ada di Bengkalis.

Kepada seluruh Pengurus Daerah pelajar Islam Indonesia (PII) Bengkalis,  ayo kembali mendata seluruh Keluarga Besar (KB)  dan seluruh anggota Pelajar Islam Indonesia yang ada di Kabupaten Bengkalis, *tutupnya.*

*Samsul Marbun* menutup acara Leadership Intermediate Traning (LIT) serta menyampaikan pesan untuk peserta yang hadir,  terus bejuang,  lakukan yang terbaik demi terwujudnya niat baik kita bersama.

Semoga Pelajar Islam Indonesia (PII) mampu berperan dimana saja kita berada, *tutupnya*.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger