Selamat Datang di Portal Pelajar

HUT RI KE - 72 DESA KUALA ALAM

Kuala Alam,  17/08/17

```Desa Kuala alam merupakan Desa pemekaran dari Desa Sungai Alam, sehingga desa Kuala Alam dinilai sebagai Desa yang kreatif, berpotensi dan berdaya guna dengan semangat pemuda Karang Taruna dan Pemuda yang ada, sehingga dukungan pemerintahan Desa sangat memberikan perubahan.

Sehingga dengan semangat Patriotisme kebangsaan,  Desa Kuala Alam tidak mau ketinggalan dengan Desa lain.

Dalam memperingati HUT RI ke-72 Desa Kuala Alam mengadakan upacara pengibaran bendera yang pertama kali Desa Kuala Alam dimekarkan.

Ade Suwarman selaku Inspektur upacara Perdana di Desa Kuala Alam,  sekaligus Pj kepala Desa Kuala Alam, dan selaku pemimpin upacara Dedek.

Peserta PASKIBRAKA yang di ikuti dari pemuda dan pemudi Desa Kuala Alam,  pasukan pengibaran bendera Intan,  Doni,  dan Syahrul yang berasal dari RT yang berbeda.

Dalam persiapan upacara peringatan HUT RI ke-72, sangat singkat persiapan yang dilakukan hanya 6 hari menjelang detik-detik Proklamasi, ungkap Agus selaku pelatih.

Kami berharap kepada semua pihak yang terkait bisa memberikan motifasi,  dukungan,  semangat kepada anggota PASKIBRAKA,  sehingga tahun depan Kuala Alam bisa terbaik lagi,  tuturnya.

Agus Salim berharap kepada adik-adik PASKIBRAKA , jangan kita cengeng dengan semua yang kita alami,  tetap semangat raihkan prestasi,  karena andalah hari ini yang terpilih dan andalah yang bisa mengukir masa depan, tutupnya. ```

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger