Selamat Datang di Portal Pelajar

PASKIBRAKA DESA KUALA ALAM

Kuala Alam,  16/08/2017

```Peringatan HUT RI ke-72, Kuala Alam tidak ketinggalan dengan Desa-desa lain,  dalam meriahkan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Inilah salah satu tanda dan bukti kami sebagai anak bangsa yang mengisi kemerdekaan dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Dengan rasa Cinta tanah air ini,  maka kami selaku anak Desa Kuala Alam melakukan kegiatan Pelatihan Paskibraka, tutur Agus selaku pelatih paskib.

Dengan amanah ini,  kami selaku pelatih Paskib,  Agus Salim,  Wandi Irawan dan Hanini Sulastri,  berharap kepada semua pihak masyarakat,  pemerintah Desa Kuala Alam berperan penting dalam mensukseskan kegiatan ini,  sehingga apa yang kita harapkan bejalan dengan baik. Tutup Agus.

Yusri selaku Sekretaris karang taruna mengucapkan selamat kepada adik-adik PASKIBRAKA yang nantinya mengibarkan bendera untuk hari Detik-detik Proklamasi, sehingga diberikan kesehatan yang baik nantinya,ungkapnya.

Dalam agenda PASKIBRAKA nanti,  kami dari pihak panitia akan mengadakan malam pengokohan yang akan dihadiri Pj kepala Desa Kuala Alam Ade Suwirman dan Ketua BPD Desa Kuala Alam Andika, tutupnya. ```

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger