Selamat Datang di Portal Pelajar

SELAMAT PAK AHMADI DAN SUDI HARTONO

```Kepala Desa yang baru dilantik memiliki peran yang sangat penting ditengah masyarakat kita pada saat ini.

Namun dengan Inovasi baru yang akan dilakukan oleh Kepala Desa yang baru dilantik sangat ditunggu dan dinantikan masyarakat saat ini,  demi terwujudnya Visi dan Misi yang dijanjikan sewaktu kampanye kemarin.

Kami menghimbau dan mengajak kepada kita semua masyarakat Bengkalis pada umumnya dan masyarakat Kuala Alam khusunya,  mari bersama-sama kembali kita dukung program kedepan yang dijadikan Visi dan Misi Kepala Desa terpilih.

Dengan demikian,  bisa Desa kita nanti menjadi Desa yang dijadikan percontohan bagi Desa lain,  ungkap Agus anak kuala Alam.

Saya yakin dan percaya kepada kepala Desa yang baru dilantik yang mengedepankan kepentingan orang banyak dibandingkan mendahulukan kepentingan pribadi.

Dengan semangat kebersamaan inilah nantinya pembangunan Desa kita akan bisa terealisasikan terhadap pembangunan yang dicanangkan demi terciptanya nanti lapangan pekerjaan yang notabennya atas kerja sama yang matang.

Dalam pandangan inilah saya berharap kepada kita semua untuk memberikan pandangan kedepan, bagaimana bisa menyatukan kembali menyampaikan aspirasi demi terwujudnya Kuala Alam sejahtera dan Mandiri,  sehingga menjadikan Kuala Alam yang Makmur,  aman dan damai,  sehingga tercapainya GO Nasional bahkan tingkat Internasional, tidak ada yang tidak mungkin. 

Selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik,  dan khusus buat Kepala Desa Sungai Alam dan Kuala Alam Bapak (Ahmadi dan Sudi Hartono periode 2017-2023)tutup Agus. ```

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger