Selamat Datang di Portal Pelajar

GERAKAN 1000 RUMAH QUR'AN LAZ IBADURRAHMAN


Kuala Alam,  27/08/17

```Gerakan 1000 Rumah Quran untuk Bengkalis di gagas dan di usung oleh yayasan Salsabila dengan membentuk KRISTAL ( Komunitas Pemuda dan Pencinta Al-Quran.

Komunitas ini bekerja sama dengan Rumah Cerdas Qur'an Salsabila,  Gerai Zakat Ibadurrahman,  Rumah Tahfidz Al-Bina, Ikatan Da'i Indonesia, PPA Learning Center,  dan Komunitas Sedekah Rombongan.

Kegiatan ini dalam bentuk Didikan Subuh Qur'an,  kegiatan ini adalah merupakan rangkaian program besar GERAKAN 1000 RUMAH AL-QUR'AN yang dimulai dari Bengkalis dan targetnya ditahun 2017 ini mampu mendirikan 100 Rumah Qur'an dimasjid-masjid,  Surau dan Musholla dengan target santri yang ikut dalam program tahfidz 5.000 santri.

Sebagai peserta terbesarnya adalah anak-anak sekolah mulai dari SD/MI,  SMP/MTS dan SMA/MA/SMK.

Kuala Alam salah satunya target untuk menjadikan Rumah Qur'an,  sehingga akan menghasilkan nantinya generasi Qur'ani yang mampu membentengi terhadap persoalan anak-anak yang sering melakukan tindakan yang bertentangan dengan Alqur'an, tutur Agus.

Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Aparatur Pemerintahan Desa Kuala Alam untuk bersama-sama kita dukung Program ini demi melestarikan Budaya gemar membaca Al-Quran.

Kegiatan Didikan Minggu Subuh ini dilakukan untuk anak-anak kita supaya tidak lagi melakukan sesuatu yang tidak diingini,  sehingga Rumah Zakat Ibaddurrahman memiliki program yang unggul untuk anak-anak kita, tutup Agus. ```

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger