Selamat Datang di Portal Pelajar

Program Pertanian Untuk Optimalisasi Pekarangan Rumah Bersama " Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis Zulhelmi.SH.I.

Bengkalis, 29/01/17.

```Wakil Ketua Dewan Bengkalis``` *Zulhelmi.SH.i* ```berkunjung dirumah kediaman Kepala Desa Pedekik dalam agenda``` *Program Pertanian Untuk Optimalisasi Perkarangan Rumah*.

```Kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis memberikan lampu Hijau terhadap program yang sama dengan program Kepala Desa Pedekik```.ungkap Kades pedekik  *Drs. Jansuar hamzah*.

*Zulhelmi* ```berharap dengan bantuan yang diberikannya nanti dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan semaksimal mungkin, sehingga apa yang kita miliki punya tanggung jawab untuk memelihara Pohon Jambu Lonceng yang memiliki jangka waktu panjang```. *tuturnya*.

```Disela kunjungan beliau, Kepala Desa Pedekik Drs. Jansuar hamzah menyampaikan ucapan terima kasih, sehingga dengan kedatangan Wakil Ketua Dewan dirumah kediaman kami memberikan sumbangsih pemikiran, pandangan dan bantuan kepada masyarakat kami```. *tutupnya*.

```Kami berharap dengan program pertanian untuk optimalisasi perkarangan rumah yang kami gagas ini, ada tokoh masyarakat yang kita amanahkan disetiap Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis```. *Tutup Wakil Ketua DPRD yang memiliki Tiga Orang Buah Hati*.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger