Selamat Datang di Portal Pelajar

Silaturrahmi Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Islal Tria Putra Bersama Masyarakat Hulu Pulau

Bantan, 30/01/17.

```Wakil Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Bengkalis Islal Tria Putra mengadakan Silaturrahmi dan Orientasi, serta temu ramah tokoh di Desa Hulu Pulau Kec. Bantan. Kab. Bengkalis```.

```Dalam kunjungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama masyarakat diterima lansung oleh Bapak tauhid selaku tuan rumah yang menerima secara khidmat para tokoh, para sesepuh, para ulama dan tokoh Pemuda```.

```Islal Tria Putra selaku Wakil Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan paparan lansung terkait dengan PKS ditengah masyarakat Hulu Pulau, sehingga membuka keran_keran komunikasi```. *ungkap Islal Tria Putra*.

```Silaturrahmi ini banyak keberkahan, diantaranya menambah rejeki, umur yang panjang dan jauh dari mara bahaya yang timbul, baik yang sudah nyata maupun belum kita ketahui```. *ungkapnya*.

```Masyarakat Hulu Pulau serentak ketawa Islal mengungkapkan sekarang Zaman NOW. Dalam Orientasi beliau Wakil Ketua DPD PKS mengenal berbagai aspek yang terjadi ditengah masyarakat````. *Tutupnya*.

```PKS bukanlah hanya sebagai Partai Politik, namun Partai Islam, sehingga persoalan tersebut ada sejarah tertentu yang kami laksanakan dalam pergerakan Dakwah ini,``` sehingga akan menjawablah persoalan yang terjadi terhadap Bangsa dan Negara`.*Sambungnya*.

```PKS memiliki Visi dan Misi``` *" Menjadikan Partai Dakwah yang Kokoh, Dalam  Berkhidmat untuk Ummat Bangsa dan negara "* .  Dalam Visi dan Misi inilah PKS akan memberikan kontribusi kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun, sehingga PKS berperan ditengah masyarakat. *Tutupnya*.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger