Selamat Datang di Portal Pelajar

Sosialisasi Keluarga Besar MTS Ar_Rosyidiyah Sungai Alam Bersama SDN 30 Kuala Alam

Bengkalis, 13 / 3 / 2018.

```Kepala Madrasah Ar_Rosyidiyah (MTS) Desa Sungai Alam melakukan langkah menuju "Terwujudnya Generasi Berprestasi, Terampil Beriman dan Bertaqwa & Berbudaya" sesuai dengan Visi Madrasah kami, ungkap Budi Agus selaku Kepala Madrasah.                    

Dewasa ini sudah zamannya zaman digital, dimana-mana serba cepat, instan, dan canggih. Begitu pun di dunia pendidikan Indonesia saat ini.

Bayangkan era orang tua kita, berangkat sekolah hanya dengan berjalan kaki berkilometer jauhnya atau menggunakan sepeda, itu pun sudah paling mewah pada zamannya. Lalu, kita lihat anak sekolah berangkat sekolah kebanyakan sudah menggunakan kendaraan seperti, sepeda, motor, bahkan mobil.

Pada era masa kini yang harus dituntut serba canggih dan mengikuti pergerakan zaman, teknologi pun sudah merambah ke dunia pendidikan kita.

Namun dalam kondisi keuangan yang berpengaruh draktis, kami dari pihak Madrasah Tsanawiyah Ar_Rosyidiyah Sungai Alam akan memberikan pelayanan terhadap orang tua yang ingin memasukan anaknya nanti, ini sebagai tanda niat baik dan tulus kami.         

Sosialisasi yang kami lakukan hari ini diterima lansung Kepala Sekolah Dasar Negeri 30 Kuala Alam Hj. Nurhasanah Tutup Budi.                      
Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 30 Hj. Nurhasanah yang disapa Buk Noi, memberikan sambutan dan dukungan kepada MTS Ar_Rosyidiyah untuk bekerja sama memajukan Pendidikan yang ada di ruang lingkup Kuala Alam dan Sungai Alam. Tutupnya.```

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger