Selamat Datang di Portal Pelajar

PENUTUPAN BASIC TRAINING PELAJAR ISLAM INDONESIA (PII) KABUPATEN BENGKALIS

Sungai Alam,  31/06/2017.

Mardatila* selaku Perwakilan dari ```Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Riau``` menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII),  kepada seluruh Panitia pelaksana LBT-LIT PII Bengkalis dan kepada seluruh peserta yang mengikuti Leadership Basic Training (PII) Bengkalis.

```Traning kita ini adalah Training kepemimpinan,  maka teman-teman disini adalah Pemimpin,  biarpun kita belum menjadi Pemimpin,  tapi kita jadi Pemimpin diri sendiri```, *ungkapnya*.

Di Pelajar Islam Indonesia (PII) bukan saja Leadership Basic Training (LBT),  akan tetapi banyak jenjangnya,  ada Leadership Intermediate Training (LIT),  Evantraining dan lain-lain yang harus sahabat ikuti, tuturnya.

*Agus Renaldi* selaku Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia sekaligus mewakili ketua Panitia berharap kepada seluruh anggota PII untuk saling mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII).

"```Sahabat jangan takut,  jangan segan ketika kegiatan yang dilakukan untuk hadir bersama dalam agenda tersebut,  karena kita satu keluarga"```, *himbaunya.*

*Intinya kita adalah keluarga,  jangan merasa malu,  jangan merasa asing,  kita satu keluarga,  satu sahabat,  satu perjuangan*, ungkapnya.

Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII)  Kabupaten Bengkalis turut hadir dalam penutupan training Pelajar Islam Indonesi di dampingi Agus Salim dan kanda Hamdi.

*Drs.  Ismail Nurdin. MM.* menyampaikan sambutan nya kepada seluruh peserta yang hadir pada penutupan mengatakan,
Setiap liburan yang dilakukan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD-PII) merupakan salah satu momen yang terbaik, ungkapnya.

Ucapan terima Kasih yang disampaikan Ketua KB kepada *kak Samsul Marbun* yang sering disapa dengan nama kak *SKL* yang luar biasa hadir bersama adek-adek untuk melaksanakan kegiatan pentrainingan di Desa Sungai Alam yang hadir dari Pekan Baru dari awal hingga akhir pentrainingan.

Dalam waktu dekat Perhimpunan Keluarga Besar akan melaksanakan kegiatan bulanan yang akan mempererat lagi antara Keluarga Besar (KB) dan Pengurus Daerah (PD),himbaunya.

Di Pelajar Islam Indonesia (PII)  kita diajarkan tentang Kepemimpinan,  makan saja kita diatur kebersamaan antara peserta dan Instruktur,  biarpun peserta makan Ikan Bilis,  Instruktur juga makan Ikan Bilis.  Didalam pentrainingan PII tidak ada perbedaan,  karena kita dibentuk sebagai seorang Pemimpin, *tutupnya*.

"```Menjadikan yang lebih baik kedepannya dan bisa membanggakan kedua orang tua dengan Ilmu yang kita miliki,  karena Ilmu merupakan jembatan untuk kita menuju syurga```, *ungkapnya*.

Bagi teman-teman jangan lupa kepada Instruktur yang memberikan kita Ilmu pengetahuan kepada kita dan kepada teman-teman kita, pesannya, *tutupnya*.

Tidak ada organisasi lain yang bisa membuat kami mandiri sebagai seorang Pemimpin,  inilah salah satu organisasi Pelajar Islam Indonesia,  "```tutup Zulkarnain salah satu peserta Basic Training PII".```

Harapan kami kedepan Pelajar Islam Indonesia (PII) semoga sukses selalu dan tidak ada lagi orang yang mencela PII,  karena PII salah satu organisasi yang membentuk karakter kami sebagai Pelajar untuk menjadikan kami sebagai seorang Pemimpin,  *Asmantasari Siswa MA Darussalam Pematang Duku*,himbaunya.

*Maryani* salah satu Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII)  Kabupaten Bengkalis dan sebagai Guru di SMPN 03 Bengkalis yang memiliki semangat juang terhadap kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD-PII).

"```Harapan beliau supaya kegiatan ini berlanjut,  jangan pernah berhenti berjuang"```, *tutupnya*.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger