Selamat Datang di Portal Pelajar

PEMBUKAAN LBT DAN LIT PELAJAR ISLAM INDONESIA KABUPATEN BENGKALIS DI MADRASAH AR-ROSYIDIYAH SUNGAI ALAM BENGKALIS

Sungai Alam,  25/05/2017.

```Pelajar Islam Indonesia (PII)```,  melaksanakan kegiatan setiap momentum liburan Sekolah yang dilaksanakan di madrasah *Ar-Rosyidiyah Sungai Alam*,"himbau keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Ismail Nurdin".

*Menurut Pak Ismail Nurdin*, salah seorang keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia memberikan sambutannya kepada peserta LBT dan LIT,  untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat."tuturnya".

sehingga pelaksanaan kegiatan Training yang dilakukan Panitia pelaksana LBT dan LIT salah satu bentuk dukungan untuk melaksanakan terobosan terhadap persoalan yang carut marut terhadap persoalan Pendidikan pada saat ini, "himbaunya"

Maka dari itu ````Pelajar Islam Indonesia (PII)```` punya peran penting terhadab Bangsa Indonesia saat ini,  dan bengkalis pada umumnya,"sambungnya".

Seusai sambutan,  Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Bengkalis membuka secara resmi kegiatan training LBT dan LIT di Madrasah Ar-Rosyidiyah Sungai alam dengan tema *MEMBANGUN KARAKTER CENDIKIAWAN MUSLIM SEBAGAI IDENTITAS PELAJAR MASA KINI*, "tutupnya".

*Agus Rinaldi* mengatakan,  tentu kita semua bertanya-tanya,  mengapa kalian dikumpulkan disini,  ada apa,  dan maksudnya apa, "ungkap Ketua PD sekaligus sebagai ketua Panitia".

Senada yang sama beliau berharap ayuk kita sama-sama dengan serius mengikuti acara Training ini. "sambungnya".

Laporan yang disampaikan kepada seluruh peserta yang hadir dalam pembukaan acara training tersebut peserta yang hadir dari *Kecamatan Bengkalis,  kecamatan Bantan dan Merbau*, "tutupnya.

*Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW-PII) Provinsi Riau* mengucapkan terima Kasih yang sedalamnya kepada seluruh Panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegitan ini demi tercapainya niat dan keinginan kita bersama,"tuturnya".

Ucapan terimakasih kami sampaikan buat Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII) Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan dukungan Moril maupun Materil demi terlaksananya kegiatan LBT dan LIT di Kabu Paten Bengkalis, "ungkapnya".

Kami dari Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PWPII) Provinsi Riau hadir dalam kegiatan ini berjumlah Enam (6) orang. "Lanjutnya".

"Salah seorang peserta LBT berharap kepada anggota PII sekiranya bisa melaksanakan kegitan ini setiap liburan.

Dengan kegiatan yang dilakukan PII menjadikan kami saling kenal mengenl diantara kami, sehingga kami bisa menyatukan diri,`ungkap Wahyu salah seorang siswa MA Darul Ulum Bantan`

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Media Belajar Jurnalistik - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger